Mewah….Rumah Baru The Rock Seharga Rp133 miliar

By 7 January 2021Life Style

PROPERTY INSIDE – Aktor laga Dwayne “The Rock” Johnson dikabarkan telah membeli sebuah rumah pertanian seluas 46 hektar di luar Atlanta belum lama ini. Rumah perkebunan ini dikabarkan berada di Georgia, AS.

Sebuah perusahaan berbasis di Georgia yang terkait dengan manajer bisnis Dwayne di Los Angeles membeli rumah di kota kecil pedesaan Powder Springs seharga sekitar $ 9,5 juta atau setara Rp133 miliar (kurs Rp14 ribu). Namun aktor berusia 47 tahun itu belum mengkonfirmasi kebenaran hal itu.

Baca juga: Woodingdean Well, Sumur Galian Manual Terdalam Di Dunia, Dalamnya Setara 3 Kali Monas

Properti yang dibeli oleh mantan pegulat profesional itu di tengah-tengahnya terdapat sebuah rumah utama seluas 14.000 kaki persegi dengan delapan kamar tidur. Rumah utama ini dibangun pada tahun 2002 dengan fasilitas perapian batu, gudang anggur, dan halaman belakang dengan kolam air asin dan cabana.

Rumah elegan ini terinspirasi dari inspirasi pedesaan Prancis, termasuk sebagian bata dan lapisan batu di bagian luar, jendela tingkap besar dan interior pedesaan dengan kayu dan batu yang terbuka. Fasilitasnya juga termasuk perpustakaan berpanel kayu yang nyaman dengan kaca patri.

Baca juga: Tahun 2021 Desa Tua Yang Tenggelam Ini Akan Muncul Kembali

Keluarga Johnsons juga mendapatkan peternakan kuda lengkap dengan gudang 12 kios dan arena berkuda dengan dek observasi. Di perkebunan ini juga ada properti tertuanya, yakni sebuah rumah pertanian asli yang telah berusia 150 tahun. Sekarang berfungsi sebagai pondok bagi para pembantu.

Dikabarkan bahwa penjualan properti ini terjadi beberapa bulan setelah bintang “Fast and the Furious” itu menikahi pacar lamanya, Lauren Hashian, di Hawaii.

Kesepakatan itu juga terjadi setelah pengumuman pada bulan September bahwa Dwayne dan Dany Garcia, mitra bisnis dan mantan istrinya, berencana untuk menjadi tuan rumah konferensi kebugaran perdana, yang disebut Atheticon, di Atlanta pada Oktober 2020.

Share this news.

Leave a Reply