Diminati Pasar Walau Pandemi, Audy: Kami Tawarkan Produk yang Tepat

By 16 January 2021Property News

PROPERTY INSIDE The Sanctuary Collection bersiap meluncurkan cluster terbarunya, Newton Spring pada Februari mendatang. Sebelumnya, perumahan premium yang berlokasi di Sentul Selatan, Bogor ini sukses memasarkan cluster Tanglin Parc sebanyak 160 unit sejak tengah tahun lalu.

Newton Spring hadir dengan mengedepankan Nature Thematic Concept, area hijau yang lebih luas dan berlokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai.

Baca juga: Sukses Dengan Tanglin Parc, Sanctuary Collection Pasarkan Newton Spring

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto mengatakan dengan keunikan dan keunggulannya, Newton Spring hadir untuk menjawab demand masyarakat akan hunian berpadu dengan alam  dengan konsep premium resort living.

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto.

“Walau kian berkembang, kawasan Sentul kondisi alamnya masih terjaga. Dan tugas kita mengkolaborasikan produk dengan sentuhan alami, hasilnya terbukti penjualan cluster pertama sudah sold out dalam waktu 6 bulan,” imbuh Audy sapaan Andreas Audyanto.

 

Baca juga: Winner Group, Awali 2021 Dengan Sejumlah Proyek Di Sumatera Dan Kalimantan

 

Dirancang oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia, cluster Newton Spring akan dikembangkan di atas lahan seluas 3,2 hektar dan merangkum sebanyak 120 unit, dengan harga mulai dari Rp 2 miliar hingga Rp 4 miliaran.

Alasan Luncurkan Cluster Baru

Menurut Audy, kelebihan proyek The Sanctuary Collection adalah memadukan sentuhan alam denbgan produk. “Hasilnya konsumen kepicnut dan jualan kita cluster pertama hanya 6 bulan walau masa pandemi. Permintaan unit masih besar, makanya kita hadirkan produk selanjutnya,” tegasnya.

Baca juga: RUMAH RESORT MEWAH PALING HAPPENING 2020 | THE SANCTUARY COLLECTION

Selain itu menurut Audy, lokasi proyek yang jaraknya hanya 50 menitan dari Jakarta membuat waktu tempuh lebih cepat. Walau dekat dengan Jakarta, kawasan The Sanctuary Collection memiliki kondisi alam dan suasana seperti di Puncak, Bogor, memiliki view alam yang menawan.

Ketertarikan konsumen lainnya menurut Audy karena tiap cluster jumlah unitnya hanya 100-an, jadi lebih ekslusif. “Kitya bukan skala kota, The Sanctuary Clollection lebih premium dan esklusif,” jelasnya.

Baca juga: REVIEW RUMAH SULTAN SENTUL | THE SANCTUARY COLLECTION

Alhasil dengan segala kelebihan yang ada dengan balutan unsur alam, The Sanctuary pun diminati konsumen. Menariknya, kebanyakan adalah end user, ini dibuktikan dalam penjualan Tanglin Parc.

“Kalau pun ada investor, mereka membeli unit ini karena melihat opportunity, ada peluang investasi tapi mereka juga ingin menempati dan tinggal di The Sanctuary Collection karena unsur prestise. Jadi, walau pandemi kita berhasil membukukan penjualan positif karena kita luncurkan produk yang tepat,” tegasnya.

Share this news.

Leave a Reply