Kota Podomoro Tenjo, Diyakini Akan Menggerakkan Perekonomian

By 13 August 2020Property News

PROPERTY INSIDE – Kondisi ekonomi yang menurun karena adanya dampak dari Pandemi Covid-19 membuat industri properti terganggu binisnya. Penundaan proyek baru dengan alasan pasar lesu jadi salah satu alasan.

Namun, ada juga developer yang unjuk gigi, meluncurkan proyek barunya dengan tujuan menggerakkan pasar. Seperti Agung Podomoro Group (APG) sebagai group perusahaan properti memiliki komitmen tinggi untuk terus membangun negeri, sehingga perekonomian dapat terus bergerak di tengah pandemi.

Langkah konkrit yang dilakukan yakni dengan menghadirkan kota mandiri dan satelit baru yang dinamakan, Kota Podomoro Tenjo.

Baca juga: Dhama, Cluster Baru Vasaka Bali Dengan Cicilan 800 Ribu

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya menjelaskan, Kota Podomoro Tenjo merupakan bukti kemampuan perusahaan untuk mendorong percepatan aktivitas ekonomi nasional dan daerah.

Keberadaan kota baru ini sekaligus memperkuat tonggak sejarah Agung Podomoro Group yang telah lebih dari setengah abad menjadi bagian dari perkembangan industri properti di tanah air.

Kota baru ini merupakan bukti kemampuan APG untuk mendorong percepatan aktivitas ekonomi nasional dan daerah di tengah pandemi dan diharapkan dapat menjadi katalis perekonomian terutama di wilayah Tenjo, Bogor Jawa Barat.

“Kami bersyukur Kota Podomoro Tenjo dapat diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia secara luas. Kota baru ini diharapkan dapat menjadi katalis perekonomian terutama di wilayah Tenjo, Bogor Jawa Barat,” jelas Agung pada konferensi pers virtual di Jakarta (12/8).

Baca juga: RUMAH 2 LANTAI GAYA JEPANG Rp500 JUTAAN – DP HANYA 5% | SEION @SERANG #NGOPI

Agung mengatakan kehadiran Kota Podomoro Tenjo ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam membangkitkan perekonomian tanah air. Oleh karena itu Perusahaan terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan untuk menghadirkan produk yang memberikan nilai manfaat optimal untuk masyarakat Indonesia secara luas.

Kota Podomoro Tenjo memiliki luas lahan sekitar 700 hektar dan akan menjadi kota satelit yang berlokasi di perbatasan tiga wilayah, sehingga diharapkan dapat menggerakkan ekonomi di wilayah Bogor, Depok dan Tangerang.

 

Share this news.

Leave a Reply