Hanya Bermodal KTP, Bisa Beli Rumah dari ACE Property

By 8 October 2020Property News

PROPERTY INSIDE – PT ACE Property Development kemudahan bagi masyarakat yang kesulitan untuk memiliki rumah yang layak dan terjangkau.  Finddy Finddy Wong, CEO PT Ace Property Development menyebut, pihaknya memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah hanya dengan KTP saja.

“Bermodalkan KTP, konsumen sudah bisa mengajukan KPR tanpa dipungut biaya, konsumen hanya perlu membayar angsuran bekisar Rp900 ribu hingga Rp1,2 juta setiap bulannya,” jelas Finddy dalam keterangan yang diterima PropertyInside.id, Kamis (08/10) di Jakarta.

Baca juga: Sukses Dengan Fase 1, The Sanctuary Collection Luncurkan Tipe Hoek

Menurut Finddy, permasalahan perumahan saat ini adalah harga rumah yang terus naik. Sementara pendapatan & kenaikan gaji tidak sebanding dengan kenaikan harga rumah, sehingga masyarakat kesulitan untuk membeli rumah.

“Problem konsumen dari dulu hingga saat ini adalah mereka ingin sekali memiliki rumah, namun terkendala uang muka dan biaya-biaya proses untuk melakukan pembelian rumah dan KPR bank. Melihat hal ini, PT Ace Property Development hadir untuk memberikan solusi akses universal hunian yang murah, layak, dan mudah.”

Seluruh biaya proses legal, sertifikat hingga pajak pun ditanggung oleh ACE Property. Program ini juga bentuk kepedulian ACE Property di tengah situasi pandemi ini. Di bulan Oktober konsumen dapat langsung mengajukan proses KPR untuk memiliki rumah tanpa pungutan biaya apapun.

Baca juga: Rumah Subsidi, Penyaluran FLPP Capai 94 Ribuan Unit

Untuk mendukung program ini, PT Ace Property Development juga telah bekerja sama dengan berbagai bank besar seperti Bank BTN, Bank BJB, Bank BNI.

Ace Property yang telah berdiri sejak tahun 2016 telah unggul dalam mengembangkan 4 projek perumahan layak huni yaitu Perumahan Pesona Sepang, Pondok Angsana Indah, Pondok Gelam Indah dan Pondok Walantaka Indah.

“Di antara keempat perumahan tersebut, Perumahan Pesona Sepang sudah seluruhnya terjual, menyisakan 3 perumahan lainnya dengan rata-rata lebih dari 50 persen unit telah terjual,” pungkasnya.

Share this article:

Leave a Reply