Sambut Akhir Tahun, Paramount Land Tawarkan Year End Selebration 2020

By 11 December 2020Property News

PROPERTY INSIDE – Menjelang tutup tahun 2020, Paramount Land kembali menghadirkan promo akhir tahun yang dikemas dengan tema, Year End Salebration 2020. Menghadirkan produk istimewa dengan berbagai keunggulan dan promo menarik, berlaku mulai tanggal 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

Paramount Year End Salebration 2020 adalah program akhir tahun yang menawarkan 2 pilihan produk hunian, yaitu ‘[email protected] Village’ dan [email protected] Village. Kedua produk ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Baca juga: UNWTO Apresiasi Penerapan CHSE Parekraf Di Indonesia

Pada kesempatan pengenalan produk yang dilakukan secara online beberapa waktu lalu, Associate Director Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, Kita sudah melalui tahun 2020 dengan penuh tantangan dan optimisme, tahun di mana kita harus bekerja lebih keras, berinovasi, bertransformasi secara digital serta beradaptasi dengan kondisi saat ini.

“Kami bersyukur dapat melalui itu semua, sehingga kami dapat mencapai penjualan yang sangat baik. Kami juga berterima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan seluruh konsumen yang sudah mempercayakan produk pilihannya kepada kami,” imbuhnya melalui keterangan pers.

Baca juga: DUO, Klaster Terbaru Di Talaga Bestari

Nawawi menambahkan, program Year End Salebration 2020 kami menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu, [email protected] Village, hunian yang cocok bagi kalangan milenial (first time home buyer), dipasarkan dengan harga menarik, mulai Rp 958 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit.

Sedangkan untuk kalangan profesional muda, kami hadirkan [email protected] Village yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,69 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Bagi konsumen yang membeli produk Year End Salebration 2020 ini akan banyak keuntungan.

Baca juga: Kota Rebana, Kota Metropolitan Baru Di Patimban

“Diantaranya, kemudahan pembayaran, serta program promosi lainnya yang menarik. Segera manfaatkan momentum ‘Year End Salebration 2020’ Paramount Gading Serpong, dan dapatkan promo spesial akhir tahun kami,” imbuhnya.

Sementara Aryo T. Ananto, Director Paramount Land, menjelaskan bahwa banyak yang menginginkan kemudahan serta kepraktisan saat mencari hunian yang siap untuk ditempati. Salah satu yang kami tawarkan di penghujung tahun ini adalah [email protected] Village yang terletak di area Malibu Village, Paramount Gading Serpong.

Baca juga: RUMAH RESORT MEWAH PALING HAPPENING 2020 | THE SANCTUARY COLLECTION

Selain itu menawarkan konsep hunian baru dengan penataan ruangan yang sangat efektif dan fungsional, setiap unit [email protected] Village dibangun dengan kondisi furnished. Artinya, setiap unit hunian telah dilengkapi furniture berupa tempat tidur, built in wardrobe, kitchen set, AC di setiap kamar, dan  electric water heater.

Sedangkan [email protected] Village menyediakan dua tipe pilihan kavling yaitu, tipe L6x8 m2 (LT 48 m2/LB 58 m2) dan tipe L7x8 m2 (LT 56m2/LB 71 m2). Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang untuk bersantai.

Selain [email protected] Village, bagi konsumen yang membutuhkan hunian yang modern, nyaman, dengan lingkungan hijau, kami hadirkan [email protected] Village sebagai salah satu hunian masa kini dengan konsep smart living, tepat bagi profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian.

Share this news.

Leave a Reply