Legok Kian Seksi, Wida Agung Kembangkan Widari Village

By 11 January 2021Property News

PROPERTY INSIDE – Pembangunan jalan tol Serpong – Balaraja (Serbaraja) yang saat ini pembangunnya tengah berlangung dengan panjang mencapai 39,8 kilometer tentunya akan memudahkan dan membuat kawasan yang dilintasinya kian berkembang.

Dalam pengembangannya, Tol Serpong – Balaraja akan dibangun dengan III seksi/tahapan. Adapun seksi/tahap I dibangun BSD City (Serpong) – Legok dengan panjang 11,3 kilometer.

Baca juga: Winner Group, Awali 2021 Dengan Sejumlah Proyek Di Sumatera Dan Kalimantan

Seksi/tahap ke II yang menghubungkan Legok – Tigaraksa selatan sepanjang 10,7 kilometer. Kemudian yang terakhir seksi/tahap ke III dengan panjang 17,8 km yang menghubungkan Tigaraksa Selatan – Balaraja.

Menurut Anton Sugianta, Direktur Wida Agung Group menegaskan, pembangunan jalan tol Serpong – Balaraja akan membuat Kabupaten Tangerang diuntungjkan karena semakin berkembang  dan mudah dijangkau sehingga akan menjadi menjadi sasaran investasi yang menjanjikan.

Baca juga: Wika Realty Jadi Induk Holding Hotel BUMN

Sebelumnya menurut Anton, salah satu kawasan di Kabupaten Tangerang yaitu Legok yang dalam beberapa tahun ini telah menjadi magnet baru bagi masyarakat dalam mencari hunian maka akan kian diminati.

“Kawasan ini dikelilingi oleh pengembangan proyek properti skala besar seperti BSD City, Gading Serpong dan Karawaci. Dan Legok, lokasnya nempel dengan ketiga kawasan tersebut,” imbuh Anton.

Menurutnya lagi, harga hunian, khususnya landed house  di Legok masih terjangkau, kebanyakan harganya di bawah Rp500 jutaan.

Baca juga: Pasar Properti 2021: Apartemen Harga 300 Jutaan Jadi Primadona

Melihat potensi ini Wida Agung Group menurut Anton sejak beberapa tahun lalu telah mempersiapkan proyek perumahan dengan harga tertjangkau. “Dengan konsep real estate modern, proyek Wida Agung yang terbaru ini bernama Widari Village dengan harga mulai Rp400 jutaan,” tegasnya.

Menurut Anton, nantinya jalur tol Serpong – Balaraja yang melintas di Legok pintu tolnya hanya berjarak 2 kilometer dari lokasi proyek Widari Village.

Baca juga: Ini 10 Bank Syariah Penyalur KPR Subsidi Terbanyak 2020

Sementara Steven Milano, Konsultan Pemasaran dari Gading Pro meyakini bahwa Widari Village akan diserap pasar dengan cepat. Menurutnya, harga yang ditawarkan adalah harga yang memiliki potensi pasar cukup besar dan segmen ini adalah mereka yang benar-benar ingin memiliki rumah.

“Selain itu, lokasi Widari Village cukup strategis karena berdekatan dengan kawasan Serpong yaitu BSD City dan juga kawasan Gading Serpong yang keduanya sudah sangat berkembang fasilitasnya,” jelas Steven.

Share this news.

Leave a Reply