The Newton 2 Luncurkan Hybrid 360 Virtual Marketing Gallery Experience Pertama di Indonesia

By 28 October 2021Property News

PROPERTY INSIDE – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartanto,  di sela-sela acara HUT Ciputra Group yang ke-40 beberapa waktu mengatakan, Indonesia secara keseluruhan sedang berada di era transformasi digital.

Strategi transformasi digital di Indonesia diarahkan kepada tiga sektor utama yaitu: pemerintah digital, ekonomi digital, dan masyarakat digital.

Sejalan dengan era transformasi digital yang dijalankan pemerintah, Ciputra Group di ulang tahunnya  ke-40 juga mengangkat satu tema besar yaitu “Digital Transformation for Sustainable Development.”

Menurut Isabella Ciputra, selaku General Manager Ciputra Group, saat ini Indonesia sudah memasuki era digital transformation yang sudah seharusnya bisa diolah dan dipergunakan sebaik mungkin untuk membantu masyarakat Indonesia, agar tetap bisa terhubung satu dengan yang lainnya tanpa terbatas jarak dan waktu.

Sebagian besar konsumen (masyarakat), kata Isabella Ciputra, di masa sekarang ini sudah sangat familiar dengan penggunaan internet. Sesuai anjuran pemerintah saat ini juga masih disarankan untuk mengurangi aktivitas off-line atau tatap muka.

Untuk itulah, Ciputra Group berusaha dengan cepat beradaptasi dengan gaya hidup new normal di masa pandemi Covid-19. Menurut Isabella, implementasi itu tercermin di The Newton 2 yang saat ini melakukan inovasi dengan me-launching virtual marketing gallery.

“Konsumen tak perlu datang ke kantor marketing gallery secara langsung, cukup scan QR Code yang ditempatkan di beberapa lokasi strategis di sekitar project kami dan tempat-tempat lainnya, maka semua informasi yang dibutuhkan tentang proyek bisa didapatkan,” kata Isabella Ciputra, di sela-sela launching “Hybrid 360 Virtual Marketing Gallery Experience”, Kamis, 28 Oktober 2021, di Ciputra World 1 Jakarta.

Isabella Ciputra menjelaskan, konsumen dapat mengakses virtual marketing gallery dengan mengklik tautan www.thenewton2.co.id/virtual-marketing-gallery/ atau cukup dengan scan QR code yang sudah disediakan. Mereka bisa melihat virtual reality dari show unit yang ada dan fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati jika customer membeli unit di The Newton 2.

Untuk memberikan layanan dengan lebih maksimal, maka The Newton 2 menyediakan sebuah platform terbaru yang kami sebut Hybrid 360 Virtual Marketing Gallery Experience.

“Mengusung konsep hybrid 360 virtual marketing gallery ini bisa dikatakan menjadi yang pertama di Indonesia khususnya di sektor properti. Kami menggunakan perpaduan teknologi digital antara video dan foto 360 sehingga bisa menghadirkan efek yang lebih real dalam virtual marketing gallery kami,” kata Isabella Ciputra.

Untuk tahap awal ini Isabella Ciputra menyampaikan, project The Newton 2 yang dijadikan sebagai pilot project yang berlokasi di Ciputra World 2 Jakarta, Jakarta Selatan. Virtual marketing gallery The Newton 2 diluncurkan pada 28 Oktober 2021.

Lewat platform tersebut, Isabella Ciputra menyatakan, konsumen juga bisa langsung terhubung atau terkoneksi dengan seluruh sosial media dan website official project tersebut. Dengan kata lain konsumen bisa mendapatkan layanan yang sama lengkapnya seperti kalau mereka datang ke marketing gallery secara langsung

“Jika mereka mau bertanya lebih lanjut mengenai harga, promo, fasilitas dan lain-lain, mereka bisa meng-click button di WA dan langsung berhubung dengan marketing advisor yang akan menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan konsumen. Konsumen dapat meng-explore proyek The Newton 2 dalam satu genggaman,” ujarnya.

Isabella Ciputra optimis, platform “Hybrid 360 Virtual Marketing Gallery Experience” ini dapat meningkatan penjualan unit apartemen The Newton 2 di masa pandemi seperti sekarang ini.

The Newton 2 yang berlokasi di kawasan Ciputra World 2 Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24 meter persegi hingga 60 meter persegi dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom, dengan harga mulai Rp1,2 miliar.

Share this article:

Leave a Reply