Hotel Tepi Tebing di Uluwatu ini Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Tahun

By 18 December 2018Life Style, Property News

PROPERTY INSIDE –Kemana rencana liburan akhir tahun Anda? Jika pilihan Anda adalah destinasi pantai bernuansa kaki langit biru dengan deburan ombak, mungkin Mandala The Rocks, villa bintang lima di kawasan Uluwatu, Bali, ini bisa menjadi pilihan.

Berdekatan dengan Pantai Padang Padang dan Pantai Bingin, surga bagi para peselancar, Mandala The Rocks merupakan pilihan tepat untuk para penggemar aktivitas pantai.

Dikembangkan oleh Mandala, perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dan telah menghasilkan karya-karya dengan desain terbaik.

Baca juga: Arsitek China Sulap Pabrik Gula Tua Jadi Hotel Mewah

Mandala The Rocks merupakan villa mewah seluas 5.000 kaki persegi, dibangun di atas bebatuan Uluwatu, menjadikannya penginapan yang unik sekaligus eksotis.

Mengadopsi gaya desain retro minimalis, Mandala The Rocks memiliki enam kamar tidur dengan panorama pantai yang menakjubkan.

Fitur disain cukup berani, seperti lemari bergaya mondrian, penggunaan warna pada setiap jendela dan trim atap dan layar kisi. Warna-warna vibrant juga diterapkan dalam beberapa aksen di setiap sudut, memberikan kesan yang tenang namun tetap ceria.

Baca juga: Selain Raja Ampat, Ini 3 Destinasi Wisata yang Dihubungkan Trans Papua Barat

Lokasi Mandala The Rocks Dari Bandara Ngurah Rai pun dapat ditempuh hanya 45 menit. Untuk menuju lokasinya kita harus turun menuruni tebing curam sejauh 50 meter dengan sekitar 200 anak tangga di tepian tebingUluwatu itu.

CEO Mandala Development, Ben Jones dalam keterangan pers-nya mengatakan bahwa tujuan utama Mandala The Rock adalah menciptakan dan mengatur “standar” untuk villa bintang lima.

“Kami sedang membangun brand di mana konsumen akan mendapatkan kualitas, pengalaman dan layanan yang setara dengan hotel bintang lima mana pun, dengan privasi dan kebebasan di villa pribadi, di lokasi yang paling indah yang dapat kami temukan.”

Share this news.