Genjot Transaksi Kartu Kredit, CIMB Niaga Bidik Sektor Pariwisata

By 8 November 2019News

PROPERTY INSIDE – Menjelang akhir tahun CIMB Niaga telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan transaksi kartu kredit. Salah satunya dengan meningkatkan kerja sama dengan jaringan AccorHotels khususnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Program ini ditujukan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemegang kartu kredit dalam merayakan liburan akhir tahun. Pada musim liburan tersebut, AccorHotels memberikan diskon hingga 20% untuk pemesanan kamar hotel dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga World Le Club Accor Hotels dan 10% untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum Le Club Accor Hotels serta semua jenis kartu kredit CIMB Niaga lainnya.

Baca juga: Catat, Ini Puluhan Proyek Rekanan Promo Bunga 2,4% Dari KPR CIMB Niaga

“Tak hanya itu, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard juga dapat menikmati diskon hingga 40% untuk transaksi di merchant-merchant pilihan yang tersebar di Malaysia dan Thailand, serta diskon hingga 50% di merchantmerchant pilihan di Singapura,” jelas Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, Jumat (8/11) di Jakarta.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati privileges di berbagai restoran, biro travel, dan e-commerce, serta bisa memanfaatkan fasilitas Quick Pay untuk kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam satu lembar tagihan.

Tak hanya pariwisata, sektor e-commerce juga dibidik CIMB Niaga untuk meningkatakan transaksi kartu kredit. Menurut Lani, menjelang akhir tahun CIMB Niaga telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan transaksi kartu kredit, khususnya pada sektor e-commerce dan pariwisata.

Baca juga: Segera Hadir, Reality Show Renovasi Rumah Bekas Pembunuhan, Berani Nonton?

“Untuk e-commerce, CIMB Niaga akan turut serta menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang. Pada Harbolnas 12.12, CIMB Niaga akan menawarkan para pemegang kartu kredit dengan program diskon hingga Rp1,5 juta dan cashback hingga Rp520 ribu untuk transaksi di e-commerce dan merchant partner.”

Adapun e-commerce dan merchant tersebut yaitu Shopee, Blibli, Tokopedia, Tiket.com, JD.id, Bukalapak, Lazada, Zalora, ilotte, HappyFresh, Dinomarket, Agoda, Fave, Cashbac, Dana, dan Klook. Promo ini berlaku mulai 12 hingga 22 Desember 2019.

Share this news.

Leave a Reply