Menara Eiffel adalah Landmark Paling Sering Diposting di Instagram

By 23 December 2019Life Style

PROPERTY INSIDE – InterContinental® Hotels & Resorts meluncurkan InterContinental IConskampanye yang mengajak para wisatawan berbagi pengalaman tentang beberapa kota paling menakjubkan di dunia, seperti London, New York, Paris, Shanghai, Dubai, Sydney, dan Meksiko.

Hasil survey independen ini mengungkap bahwa 70% wisatawan merasa wajib mengunjungi situs wisata paling populer, namun 75% lainnya ingin mendapat pengalaman yang lebih dari hanya mengunjungi tempat popular. Mereka ingin menjelajahi kota-kota tersebut seperti penduduk lokal yang mengetahui banyak informasi akan tempat/aktifitas yang dapat dilakukan.

Campaign yang berdasarkan hasil survei independen, analisa media sosial, dan wawasan dari key opinion leader ini, bertujuan untuk menginspirasi para wisatawan dunia dalam menemukan kembali sesuatu yang khas dari kota-kota tersebut yang membuatnya menarik.

Baca juga:  Bentuk JV, Modernland Dan Lotte Kembangkan Mixed Use Di JGC

Analisa dari unggahan di Instagram juga mengungkapkan Menara Eiffel di Paris adalah situs wisata yang paling banyak diposting, mewakili 10% dari semua unggahan di seluruh dunia. Diikuti oleh Istana Buckingham, London (21%) dan Central Park, New York City (20%), yang paling sering ditandai (tagged) di Instagram.

Hal ini telah dikonfirmasi pada penduduk setempat di tujuh kota tersebut, 59% menyatakan para wisatawan telah mengabaikan hal terbaik dari kota tersebut.

Vice President Global Marketing IHG Luxury Portfolio, Ginger Taggart, mengatakan bahwa hotel-hotel di bawah nauangan mereka selalu menjadi pintu gerbang menuju tempat-tempat menarik dan kearifan budaya lokal.

Baca juga: Sam City, Tangkap Peluang Dengan Tawarkan Rumah 250 Jutaan

“Sehingga kami memahami bahwa para wisatawan menginginkan hubungan yang lebih mendalam dengan tempat yang mereka kunjungi. Melalui campaign InterContinental ICons, kami bertekad untuk menemukan kembali tempat dan momen otentik yang mungkin diabaikan oleh para wisatawan namun sebenarnya merupakan bagian yang istimewa dari sebuah kota.

“Kami ingin menghidupkan kembali pesona dan daya tarik kota-kota yang sering dikunjungi dan mendorong adanya diskusi tentang apa yang membuat suatu hal ikonik,” sebut Taggart dalam keterangan tertulis, Senin (23/12).

InterContinental Icons mengajak publik untuk memilih pemandangan, suara, rasa, aroma, dan suasana yang menjadi ikon dari masing-masing kota melalui voting online. Selain  itu InterContinental juga mengajak publik untuk berdiskusi di sosial media dengan tagar #intercontinentalicons.

Share this news.

Leave a Reply