Kembangkan Produk Inovatif, Rucika Gandeng Maezawa

PROPERTY INSIDE – PT Wahana Duta Jaya Rucika (Rucika) berkolaborasi dengan perusahaan asal Jepang Maezawa Kasei Industries (Maezawa) menghadirkan dua produk terbarunya Rucika Hygienic System, dan Rucika Rainwater System.

Managing Director PT Wahana Duta Jaya Rucika, Djony Widjaja saat peluncuran kerjsama ini di Hotel Pullman Central Park, Jakarta (3/3) menegaskan, kami kira ini adalah pencapaian membanggakan di awal tahun. berkolaborasi dengan partner Internasional.

“Kolaborasi dengan partner internasional ini merupakan dorongan yang kuat bagi Rucika, untuk ikut menghadirkan produk terbaik yang semakin berkualitas,” imbuh Djony.

Baca juga: Luncurkan Logo Baru, Semen Indonesia Bertransformasi

Kolaborasi ini menghasilkan produk unggulan yaitu access fitting, special fitting, dan transparent fitting. Produk inovasi yang diluncurkan oleh Rucika dan Maezawa ini adalah bentuk kepedulian dalam membangun lingkungan yang lebih sehat.

Ini sesuai dengan visi dan misi Maezawa untuk menghadirkan sistem perpipaan terbaik untuk setiap kebutuhan dan menjadi solusi inovatif yang dapat menjawab kebutuhan sanitasi di Indonesia.

Techincal Support Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika Muhajir Asrori mengatakan, perusahaan juga mengeluarkan produk Rucika Rainwater System, karena saat ini pemerintah dan badan internasional juga menerapkan sistem yang ramah lingkungan.

Baca juga: Ekspansi Ke Transyogi BJ Home Buka Di Harvest City

Sehingga produk ini bisa mempertahankan keseimbangan sirkulasi air hujan secara menyeluruh, dan mampu memenuhi kebutuhan kontruksi perumahan, gedung bertingkat, dan infrastruktur terpusat sebagai produk penanggulangan banjir dan genangan air.

Selain itu, terdapat manfaat yang dimiliki oleh special fitting yakni, pengerjaan plumbing menjadi mudah dan cepat, menghemat biaya, pengerjaan plumbing dapat dilakukan di tempat sempit, serta keadaan air air buangan lebih lancar.

Sementara itu, keunggulannya adalah mampu mengubah ukuran diameter pipa pada instalasi, menghemat ruang pada instalasi perpipaan, merubah ukuran sudut pada instalasi perpipaan, dan diameter uang dapat disesuaikan.

Baca juga: Investasi Prospektif, Jakarta Garden City Tawarkan Kavling Siap Bangun

Di sisi lain, ia mengatakan melalui kerjasama ini, pihaknya bisa terus berkomitmen untuk terus berinovasi dalam sistem perpipaan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, Maezawa Industries termasuk perusahaan ternama yang dikenal leader plumbing system dengan ribuan produk yang inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini dalam menciptakan sistem sanitasi yang berkualitas tinggi.

Sementara itu, PT Wahana Duta Jaya Rucika selama berkiprah telah memasok ratusan ribu kilometer berbagai jenis pipa serta ribuan sambungan (fitting) untuk dipasang di jaringan perairan, gas, kabel dan sistem instalasi pipa lainnya di seluruh Indonesia.

Baca juga: Summarecon Bekasi Luncurkan Rumah Mewah, Harga Mulai Rp3,7 Miliar

PT Wahana Duta Jaya Rucika secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan juga senantiasa melakukan adopsi teknologi secara berkesinambungan serta menghasilkan beberapa produk inovatif berstandar internasional dengan teknologi terdepan yang selalu berkomitmen terhadap inovasi.

“Inilah Solusi Total Sistem perpipaan dari Rucika guna memenuhi segala kebutuhan sistem perpipaan terdepan untuk segala kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutupnya.

Share this news.

Leave a Reply