Paramount Land Serahkan Bantuan Sembako dan APD ke Pemkab Tangerang

By 5 October 2020Property News

PROPERTY INSIDE – pamdemi Covid-19 yang belum usai dan kian berdampak bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, Paramount Land kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memerlukan.

Melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang, Paramount Land menyerahkan bantuan sosial sebanyak 3 ribu paket sembako serta Alat Pelindung Diri (APD), berupa 200 baju pelindung diri, 200 pelindung mata (google), 1.000 pasang sarung tangan medis, dan 500 lembar masker medis.

Baca juga: Jawab Kebutuhan Pasar, Paramount Luncurkan Japanese Healthy Living

Bantuan diserahkan langsung oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dalam acara serah terima bantuan, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Paramount Land yang telah peduli dan membantu masyarakat Kabupaten Tangerang di masa pandemi ini.

Bantuan ini sangat bermanfaat, dan akan segera didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tim medis di Kabupaten Tangerang.

Baca juga: APARTEMEN RASA RUMAH MEVVAH | ELEVEE PENTHOUSES & RESIDENCES

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan, masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang masih berlangsung saat ini. Menurut Ervan, hal ini berdampak pada kesehatan dan ekonomi masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, hari ini kami kembali menyerahkan berbagai bantuan pada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandem,” tegasnya.

Baca juga: Miliki Nilai Spesial, Uang Muka Kota Podomoro Tenjo Hanya 10 Juta

Bantuan ini adalah salah satu bentuk nyata partisipasi Paramount Land dalam mendukung Pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat selama pandemi ini.

“Tentunya kita semua berharap dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, dan perekonomian dapat mulai bergerak dalam tatanan yang baru, sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan belajar, beribadah dan bekerja kembali,” imbuhnya.

Share this news.

Leave a Reply