The Sanctuary Collection, Pemasaran Tahap 2 Capai 70%

By 21 October 2020Property News

PROPERTY INSIDE – Akhir Oktober ini, AEON Mall Sentul City akan beroperasi. AEON Mall terbaru ini menjadi AEON Mall terbesar di Indonesia. Tentunya ini akan menjadi magnet bagi warga Sentul, dan khususnya Jabodetabek.

Menurut Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection , pusat belanja ini akan menjadi daya tarik dan pusat destinasi warga Bogor dan juga sekitarnya. “Tentunya kawasan Sentul Selatan  dan khususnya kawasan Sentul City fasilitasnya kian lengkap,” imbuh Audy biasa dirinya disebut.

Baca juga: AEON Sentul Beroperasi, Sentul Selatan Kian Seksi

Bagi Audy, ini akan memberikan efek domino bagi kawasan Sentul Selatan dan khususnya proyek perumahan The Sanctuary Collection yang berada dalam kawasan Sentul City.

Menurut Audy, pada Juli lalu tahap pertama pemasaran yang terdiri dari 74 unit sudah sold out. Dan sejak awal Oktober The Sanctuary Collection fokus memasarkan tahap 2 yang terdiri dari 90 unit.

Berbeda dengan tahap sebelumnya, tahap ini menawarkan rumah tipe Hoek yang menarik. “Pemilik rumah akan lebih leluasa menikmati pemandangan kawasan Sentul yang memiliki view pegunungan dan juga sirkulasi udara yang sejuk,” tegasnya.

Baca juga: CRAZY RICH DEVELOPERS – RUMAH EKSKLUSIF TERBAIK DI ERA NEW NORMAL | THE SANCTUARY COLLECTION SENTUL

Saat ini menurut Audy, progres penjualan tipe Hoek sudah 70 persen. Kecepatan penjualan ini menurutnya karena produk The Sanctuary Collection memiliki nilai uniqueness, product differentiation, dan value.

“Konsumen mendapatkan keuntungan banyak dari pada yang mereka bayarkan atau dapati dari produk developer lain, walaupun di developer lain uang yang mereka keluarkan lebih kecil,” tegasnya.

Audy optimis The Sanctuary Collection fase 2 semakin diminati konsumen, mengingat memiliki unique value dan propositionnya jelas. Pemilihan lokasi dan penetapan konsep yang matang serta target market yang jelas.

Baca juga: REVIEW RUMAH SULTAN SENTUL | THE SANCTUARY COLLECTION

Selain itu, kecepatan penjualan ini juga didukung program marketing yang menarik yang didukung oleh beberapa pebankan yang menawarkan kemudahan program KPR.

Diakui di tengah kondisi pandemic dan ekonomi yang menurun, Audy mempersiapkan produk ini dengan hati-hati karena targetnya ingin memberikan sebuah hi value product yang untuk niche audience yang punya duit.

“Dan tentunya yang mau spend terutama end user yg butuh atau end user investor yang ingin investasi nya dapat dinikmati bersama disaat kondisi new normal ini. “Kami targetkan akhir tahun ini fase 2 akan ludes terjual, dan serah terima fase 1 dan 2 ditargetkan 2 tahun mendatang,” pungkas Audy.

Share this news.

Leave a Reply