Hanya Dalam 3 Minggu Proyek Besutan Diaspora Indonesia ini Menangkan 3 Penghargaan Bergengsi di Australia

By 15 December 2020International

PROPERTY INSIDE – Proyek besutan diaspora Indonesia, Iwan Sunito, sukses memenangkan tiga penghargaan bergengsi di Australia hanya dalam tiga minggu. Adalah Infinity by Crown Group, yang berhasil merebut dua penghargaan bergengsi industri konstruksi dan pengembangan di minggu yang sama.

Kawasan hunian mixed-use, ritel, kuliner, dan hotel yang spektakuler ini memenangkan The Most Innovative Development dari Urban Taskforce Development Excellence Awards dalam sebuah perhelatan acara di Doltone House di Sydney pada akhir November.

Dewan juri mendeskripsikan proyek ini sebagai “kompleks roller-coaster Crown Group yang menakjubkan di sebelah stasiun Green Square”. Ketua Dewan Juri Urban Taskforce, Chris Johnson, mengatakan bahwa rancangan Koichi Takada Archtects ini menjulang hingga lantai 9 dan terus meyambung hingga lantai 20, semua dihubungkan oleh bentuk yang mengalir, terletak tepat di atas Stasiun Kereta Green Square di tepi kota Sydney.

Baca juga: Indonesia Target Pertama Penjualan Apartemen Mewah Terbaru Crown Group

Penghargaan tersebut menambah kesuksesan proyek hunian tersebut untuk divisi konstruksi Crown Group, yang sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan HIA NSW Apartment Complex, bermitra dengan Miele, dalam acara penghargaan virtual pada hari Jumat 20 November.

Acara ini menandai peringatan 50 tahun HIA-CSR NSW Housing and Kitchen & Bathroom Awards 2020, yang menampilkan para ahli bangunan dan bangunan terbaik di industri perumahan negara bagian.

Selain dua tersebut di atas, Infinity by Crown Group juga berhasil memenangkan penghargaan High Density Residential Development of The Year dari Urban Developer Awards. Penghargaan ini akan menjadi rekor baru bagi Crown Group, karena selain akan menambah koleksi penghargaannya, Infinity by Crown Group adalah proyek hunian pertama dalam sejarah Crown Group yang berhasil meraih 3 penghargaan paling bergengsi dalam industri hunian di Australia kurang dari 3 minggu.

Setelah selesai dibangun pada tahun 2019, Infinity by Crown Group berhasil menjelma menjadi ikon arsitektur di jantung kota Sydney, dengan desainnya yang luar biasa dan lokasinya yang istemewa di pintu gerbang menuju Green Square Town Centre yang baru dikembangkan.

Baca juga: Proyek Terbaru Crown Group Di Melbourne Dikelilingi Infrastruktur Penting

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito mengapresiasi penghargaan yang diterima proyek besutannya berhasil memenangkan 3 penghargaan paling bergengsi di Australia. “Infinity by Crown Group adalah proyek pengembangan spektakuler yang telah menarik perhatian publik sejak hari pertama kami luncurkan desainnya kepada lebih dari 1500 tamu pada acara khusus undangan di Sydney.”

“Adalah sebuah kehormatan sekaligus kebanggan bagi saya pribadi yang lahir dan besar di Indonesia untuk bisa bersaing dan berkarya di negeri kangguru ini. Berhasil memenangkan 3 penghargaan paling bergengsi di Australia kurang dari 1 bulan itu sungguh diluar dugaan” ungkap Iwan yang lahir di Surabaya dan menghabiskan masa kecil nya di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Infinity by Crown Group adalah proyek hunian yang menawarkan 329 unit apartemen dan 74 kamar hotel apartemen dengan ketinggian bangunan setinggi 20 lantai dan memiliki desain melingkar yang menarik perhatian dan telah menciptakan standar baru kehidupan perkotaan di Sydney.

Baca juga: Pertumbuhan Sektor Perumahan Negeri Paman Sam Mulai Melonjak

Infinity by Crown Group menawarkan fasilitas bergaya resor khas Crown Group untuk penghuninya termasuk kolam renang terbuka yang menakjubkan, spa, sauna, gym, teras di puncak gedung, sky lounge, dua ruang piano, teater, dan ruang pertemuan.

Ada juga ritel baru dan plaza kuliner yang menawarkan Italian Street Kitchen, Social Society, McDonald’s, KFC, Bashan Noodles, Gong Cha, Miracle Supermarket dan Infinity Health Medical Center. Bangunan ini juga akan  menjadi lokasi untuk Infinity Convention Centre berkapasitas 425 kursi, yang akan dibuka tahun depan.

Share this article:

Leave a Reply