Ingin Keliling Eropa dengan Hotel Terapung ini? Siapkan Dana Rp 36 juta Hingga Rp 4 miliar

PROPERTY INSIDE – Sektor pariwisata dunia anjlok dihantam pandemi, perlu banyak inovasi yang wajib dilakukan agar potensi wisata dapat tetap berjalan. Seperti yang dilakukan perusahaan kapal pesiar spesialisasi sungai Uniworld Boutique River Cruises.

Perusahaan pesiar ini telah melayani rute di 21 sungai dunia. Saat pandemi ini mereka menawarkan paket tak biasa ke tamunya, Uniworld Boutique River Cruises menyewakan seluruh kapal mereka untuk perjalanan pribadi menyusuri sungai-sungai seluruh Eropa dengan perjalanan dalam 8 hingga 25 hari.

Tamu dimungkinkan untuk membooking seluruh kapal untuk semua perjalanan kapal mereka yang menjelajahi Eropa, Rusia, India, Asia, Mesir dan Peru. CEO Uniworld Ellen Bettridge menyatakan, dengan memesan pelayaran pribadi dengan Uniworld, para tamu akan memiliki seluruh hotel butik terapung untuk diri mereka sendiri dan sekitar mereka.

Baca juga: Ini Rekomendasi Hotel Unik Di Bali Yang Wajib Anda Kunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

“Ini adalah pilihan yang bagus untuk reuni keluarga atau perayaan intim seperti pernikahan, dengan semua elemen sepenuhnya dapat disesuaikan untuk pengalaman berlayar di sungai yang tiada duanya,” jelas Bettridge seperti dilansir Fox News, Kamis (25/2).

Tiga kapal ‘Super Ship’ yang masing-masing memiliki kapasitas mampu menampung lebih dari 100 tamu sekaligus disiapkan oleh perusahaan ini.

Kamar kapal pesiar SS La Venezia

Kamar kapal pesiar SS La Venezia.

Yang paling murah dari ketiga kapal tersebut adalah S.S. Bon Voyage. Kapal ini menampilkan makanan dan dekorasi Prancis saat berlayar menyusuri sungai Bordeaux. Tarif awal kapal ini adalah USD 2.600 (Rp 36,6 juta) per orang. Dan jika seseorang memesan 100% hunian untuk 124 tamu, label harga untuk pelayaran pribadi ini adalah USD 322.400 (Rp 4,5 M).

Namun, bagi para pelancong yang ingin menghabiskan sedikit lebih banyak untuk kapal pesiar pribadi, Uniworld juga memiliki salah satu kapalnya yang baru direnovasi yaitu S.S. La Venezia yang belum ditumpangi oleh publik sejak diluncurkan.

Baca juga: Sejarah & Legenda Pura Tanah Lot Yang Termasyhur

Biaya S.S. La Venezia mulai dari USD 2.650 (Rp 37,3 juta) per orang. Jika ingin memesan seluruhnya dengan kapasitas tamu 126 orang, biayanya USD 333.900 (Rp 4,7 M).

Penumpang yang naik S.S. La Venezia mendapatkan tur ke garis pantai Italia Utara dan tempat-tempat arsitektur terkenal lainnya. Selain itu, kapal bergaya Italia berlayar melalui Venice Lagoon di samping pulau-pulau tetangga kota terapung, termasuk Burano, Mazzorbo, dan Torcello.

Grand Suite kapal pesiar SS La Venezia

Grand Suite kapal pesiar SS La Venezia

Adapun kapal yang paling mewah dari tiga kapal yang terdaftar di Uniworld adalah S.S. Maria Theresa, yang memiliki tarif mulai USD 2.765 per orang. Satu kapal penuh berisi 150 tamu akan menghasilkan USD 414.750.

Uniworld menggambarkan kapal ini sebagai kemewahan dengan dekorasi abad ke-18. Kapal ini berlayar menyusuri Sungai Danube dan membawa para pelancong ke ‘ibu kota dunia lama’, kota dan desa yang menawan serta Lembah Wachau di Austria

Share this news.

Leave a Reply