Gucii 1, Apartemen Low Rise dengan Harga Terjangkau

By 5 December 2020Property News

PROPERTY INSIDE – Di tengah kondisi pandemi yang belum usai, PT Diamondland Citra Propertindo Tbk. dalam 3 bulan terakhir tetap eksis meluncurkan proyek baru. Produk baru bernama Gucii 1 Apartment ini berada di kawasan Cilodong, Bogor, Jawa Barat.

Proyek yang berada di bagian depan perumahan D’Marco yang juga milik PT Diamondland Citra Propertindo Tbk. ini berdiri di atas lahan 10 ribu meter persegi dengan konsep low rise.

Pada hari Sabtu (5/12) ini, Gucci 1 Apartment membuka nomor urut pesanan (NUP) mulai Sabtu (5/12/2020) hari ini sebesar Rp 1 juta dengan target hanya 300 nomor pertama dan selanjutnya bisa melakukan booking pada bulan Februari 2021.

Baca juga: Apple3 Condovilla Gandeng BRI Terkait KPA

Menariknya, pengembang menawarkan salah satu produknya hanya dengan Rp 139 jutaan, untuk ukuran studio 2,5 x 4 meter. Managing Director PT Diamondland Citra Propertindo Tbk IG Putu Wingara mengatakan, apartemen low rise ini ditawarkan dengan harga perdana Rp 139 juta.

Penawaran harga tersebut, mengingat kondisi ekonomi saat ini yang masih terdampak pandemi Covid-19. “Meski terbilang murah, namun apartemennya tidak murahan. Harga Rp 139 juta untuk unit yang ditawarkan, sudah termasuk PPN,” imbuh Putu saat ditemui dilokasi proyek (4/12).

Baca juga: The Sanctuary Collection, Pemasaran Tahap 2 Capai 70%

Menurut Putu, sistem NUP akan menguntungkan para pembeli. Pasalnya, harga unit yang dimiliki pemegang NUP akan lebih murah. “Penawaran ini, merupakan salah satu bentuk kemudahan yang diberikan kepada konsumen,” imbuhnya.

Gucii 1 Apartment merupakan apartemen lowrise yang berdiri di atas tanah 10.000 m2. Terdiri dari 18 tower  merangkum 1.600 unit apartemen dan masing-masing tower memiliki 4 lantai.

Baca juga: RUMAH RESORT MEWAH PALING HAPPENING 2020 | THE SANCTUARY COLLECTION

Gucii 1 Apartment terdiri dari 3 tipe, yaitu  Studio, 1 Bedroom dan 2 Bedroom.  “Kita harapkan dengan 1.600 unit tersebut akan terserap dalam waktu tiga tahun sampai empat tahun,”terang Putu.

Rencananya pembangunan apartemen ini akan dimulai kuartal pertama tahun 2021, sekitar bulan Februari atau Maret 2020 dan rencananya akan selesai dalam waktu 18 bulan.

Sementara Direktur Sales dan Marketing PT Diamondland Citra Propertindo Tbk .Tony Hartono, mengatakan, apartemen ini berlokasi mudah tidak jauh terminal Jatijajar, tol Cijago dan stasiun commuterline Cibinong dan dekat pusat perbelanjaan salah satunya yakni Cibinong City Mall.

Baca juga: Proyek Terbaru Crown Group Di Melbourne Dikelilingi Infrastruktur Penting

Tony menambahkan nilai investasi Gucii 1 juga semangkin menarik, dengan hadirnya universitas Islam Internasional Indonesia yang berada di kawasan Cimanggis.

“Dengan harga sewa hunian sejenis dengan luas 2,5 x 4 meter persegi berkisar Rp 1-1,5 jutaan maka  sehingga angsuran bisa ditutupi dari sewa tersebut,” jelas Tony.

Share this news.

Leave a Reply