Duta Indah Residence, Prelaunch Cluster Beryl Diminati Konsumen

By 9 October 2020Property News

PROPERTY INSIDE – Diluncurkan pada tengah September lalu, Cluster Beryl yang merupakan produk terbaru dari Perumahan Duta Indah Residence, Tangerang  mendapat respon positif dari masyarakat.

Saat ini Cluster Beryl masih dalam tahap prelaunch dan menawarkan harga perdana yang relatif terjangkau, juga memberikan kemudahan cara bayar dari beberapa perbankan yang bekerja.

Menurut David, Sales Marketing Manager Duta Indah Residence mengatakan bahwa respon masyarakat sangat baik dan antusias. “Konsumen yang membeli adalah para millenial dan juga profesional atau pekerja yang kebanyakan berdomisili di Tangerang,” tegasnya (7/10).

Baca juga: Paramount Land Serahkan Bantuan Sembako Dan APD Ke Pemkab Tangerang

Menurutnya lagi, Duta Indah Residence yang luasnya 60 hektar dan sudah dikenal oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, karena selalu memegang komitmen dalam setiap pembangunan proyeknya, selalu tepat waktu.

“Jadi hal inilah yang membuat konsumen yakin dengan produk-produk yang dikembangkan Duta Indah Residence,” imbuhnya. Selain itu, dalam produk baru ini (Cluster Beryl), Duta Indah Residence yang dikembangkan oleh Duta Indah Group menawarkan berbagai kemudahan, dan saat yang tepat untuk segera memiliki rumah sendiri.

Selama masa prelaunch ini, pemasaran Cluster Beryl  memberikan promo spesial mulai dari : Free Down Payment, Free biaya BPHTB, Free biaya Akta Jual Beli dan Balik Nama,  hingga di berikan hadiah langsung yang menarik.

Baca juga: APARTEMEN MEWAH TERBARU ALAM SUTERA | ELEVEE APARTMENT PENTHOUSE & RESIDENCE #NGOPI

Terkait peluncuran produk baru ini, David menjelaskan bahwa kebutuhan hunian di Tangerang cukup tinggi. Tangerang menjadi pusat perhatian masyarakat yang ingin memiliki rumah karena posisinya yang strategis dan dekat dengan Jakarta.

Dukungan infrastruktur dan transportasi juga membuat perkembangan properti di Tangerang ini memiliki nilai lebih. Alhasil kebutuhan hunian di Kota Tangerang kian meninggi seiring kebutuhan dari masyarakat Tangerang sendiri dan juga kawasan sekitarnya.

Baca juga: Hanya Bermodal KTP, Bisa Beli Rumah Dari ACE Property

David menegaskan, Cluster Beryl terlahir dari kebutuhan hunian yang tinggi di tengah Kota Tangerang. Untuk itu, menurut David demi mengejar keterjangkauan masyarakat atau konsumen, Duta Indah Group mengemas proyek baru ini dengan inovatif.

“Terdiri dari 3 lantai, sehingga konsumen tak perlu lagi merenovasi atau membangun rumahnya dikemudian hari. Jadi ini merupakan rumah siap huni, tak perlu renovasi lagi. Dan jumlah unitnya yang kita tawarkan terbatas,” terangnya.

Baca juga: Paramount Land Serahkan Bantuan Sembako Dan APD Ke Pemkab Tangerang

Secara konsep, unit rumah di Cluster Beryl dikembangkan dengan konsep Town House dan sangat pas untuk keluarga muda, profesional muda dan juga segmen millenial. Dan untuk memberikan keterjangkauan harga unit rumah tipe Beryl ini  hanya dengan cicilan 3 juta an per bulan, sudah dapat memiliki rumah idaman di tengah kota Tangerang.

Selain itu Unit rumah yang dipasarkan di Cluster Beryl ini hanya terbatas jumlahnya karena ada di lokasi yang premium dalam kawasan perumahan Duta Indah Residence.

Share this news.

Leave a Reply